Home / Kecantikan / Trend Perawatan Kecantikan Filler Wajah

Trend Perawatan Kecantikan Filler Wajah

tips kecantikanSeiring dengan kemajuan teknologi semakin cepat pula perkembangan teknologi kecantikan yang dapat digunakan sebagian besar perempuan dalam memiliki kecantikan yang diimpikan. Untuk mendapatkan kecantikan di era modern seperti saat ini dapat dilakukan secara instan. Lalu, apakah perawatan kecantikan secara instan tidak memiliki risiko yang berbahaya untuk kecantikan atau pun kesehatan manusia? Filler merupakan teknik kecantikan yang tengah trend di kalangan perempuan terutama para selebriti yang tengah banyak menggunakan tips perawatan kecantikan dengan cara tersebut. Lalu, apakah terdapat manfaat yang diberikan dengan melakukan perawatan wajah tersebut atau bahkan risiko yang berbahaya apabila mengikuti langkah perawatan tersebut? yuk simak uraian singkat di bawah ini.

Apa Saja Manfaat Dan Risiko Dari Trend Perawatan Filler Wajah?

Filler merupakan teknik kecantikan dengan menyuntikan zat asam HA (hialorunat) pada lapisan bawah kulit yang bertujuan untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Cara perawatan kecantikan ini tengah menjadi trend di kalangan perempuan dan banyak dipercaya dapat memberikan efek kecantikan dalam waktu yang singkat. Manfaat dari perawatan ini antara lain adalah tidak akan menimbulkan reaksi alergi, terhindar dari adanya reaksi peradangan, memberikan tampilan kulit wajah secara natural dan pastinya dapat diserap dengan baik di dalam tubuh karena HA yang disuntikan dalam lapisan bahan kulit akan menyatu pada zat HA yang dimiliki oleh kulit namun efek yang dirasakan dalam penggunaan perawatan kulit ini tidak seumur hidup akan tetapi dalam hitungan bulan hingga tahun.

Perawatan wajah dengan filler ini tentu sangat praktis untuk dilakukan di era modern seperti saat ini dimana uang menjadi prioritas utama dalam menunjang kecantikan. Berikut beberapa risiko yang dapat Anda rasakan apabila disuntik dengan zat HA antara lain adalah menimbulkan rasa nyeri dan gatal pada kulit, memberikan efek bengkak pada kulit dan bahkan hingga pendarahan. Pasien pun biasanya akan mengalami terbentuknya benjolan kecil di dalam kulit dan beberapa kasus pernah dijumpai benjolan yang memiliki sifat permanen.

Related posts:

Check Also

Cara Menghilangkan

Tips Sederhana Mengatasi Pipi Tembem

Memiliki pipi yang tembem untuk sebagian orang merupakan hal yang tidak disukai karena kebanyakan menginginkan ...