Home / Lifestyle / Dapur Anggi: Memasak Daging Kambing

Dapur Anggi: Memasak Daging Kambing

Dapur AnggiMemasak menjadi salah satu nilai tambah dalam penilaian seorang wanita. Di Indonesia, hampir semua beranggapan bahwa seorang wanita harus dapat memasak untuk disajikan pada keluarga mereka. Wanita yang telah menikah tentu diharapkan dapat membuat masakan untuk suami serta anaknya. Akan tetapi, sekarang ini semakin banyak wanita yang kurang pandai dalam memasak. Tidak hanya itu, bahkan ada yang sama sekali tidak dapat memasak. Beberapa diantaranya ada yang mencoba untuk belajar memasak dan sebagian lagi lebih memilih menggunakan tenaga orang untuk menyajikan makanan untuk keluarganya. Bagi Anda yang berniat untuk belajar memasak, maka Anda dapat memperoleh ilmu memasak dari mana pun, mulai dari keluarga, teman, belajar dari buku, ataupun belajar dari internet. Salah satu website yang menyediakan tips memasak serta beberapa resep masakan adalah Dapur Anggi.

Tips Memasak Daging Kambing Di Dapur Anggi

Dapur Anggi menyediakan berbagai macam tips memasak yang dapat Anda pelajari sebagai seorang pemula, salah satu yang dapat Anda pelajari adalah tips memasak daging kambing. Daging kambing merupakan salah satu bahan makanan yang terkenal dengan bau serta dagingnya yang alot. Akan tetapi, jika daging yang satu ini diolah dengan benar maka akan dihasilkan daging yang empuk dan tidak bau. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengolah daging kambing menjadi olahan yang memiliki tekstur yang empuk dan tidak bau. Tips yang pertama adalah dengan membuang bagian lemak. Bagian lemak ini dapat menjadi salah satu pemicu kolesterol yang tinggi. Anda dapat membuang lemak di bagian daging dengan mengirisnya. Jika sulit, maka Anda dapat mendinginkan daging tersebut sebelum dibuang lemaknya.

Tips yang kedua adalah dengan tidak mencuci daging kambing sebelum dimasak. Pada umumnya, daging akan dicuci terlebih dahulu sebelum akhirnya diolah menjadi masakan yang Anda inginkan. Akan tetapi, jika Anda mencuci daging kambing, maka baunya akan semakin terasa dan teksturnya juga akan menjadi semakin alot. Anda dapat merebus daging tersebut dan kemudian membuang air rebusannya. Tips yang ketiga adalah dengan menggunakan campuran nanas. Nanas dikenal sebagai salah satu buah yang dapat digunakan untuk mengempukkan daging. Dengan menggunakan nanas, maka masakan Anda akan semakin empuk. Demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memasak daging kambing. Jika Anda ingin memperoleh informasi lainnya, maka Anda dapat mengunjungi website resmi Dapur Anggi.

Related posts:

Check Also

Universitas Malang

Yuk, Kuliah Di Malang

Kuliah di Malang banyak dimimpikan para pelajar SMA yang hampir menuju kelulusan. Begitu juga dengan ...